^ Back to Top^

0 Meringankan Kerja RAM Dengan Software

Berlangganan artikel via email!

Follow us!

Mringankan Kerja RAM dengan Software adalah suatu cara atau tips untuk membersihkan chace, history, yang masih meleket di RAM, gunanya adalah untuk memperlanjar kerja memeri agar tidak berat atau lambat.
Software yang merupakan Freeware yang saya maksut adalah CCleaner. Software ini memiliki multi fungsi untuk memaksimalkan kerja komputer yang kita gunakan, software ini juga bisa menguninstal software yang terpasang di komputer dan menghapus catatan yang tidak diperlukan lagi di regedit.

ntuk cara penggunaan software CCleaner juga sangat mudah, software ini bisa di instal dalam bahasa indonesia, jadi memudahkan sobat untuk cepat mengerti dan gampang menggunakannya, untuk mendapatkannya silahkan download di link dibawah ini aaaaaa;

Demikianlah cara Meringankan Kerja RAM Dengan Software, semoga cara atau software ini berguna buat sobat, harapan saya berkomentarlah di kotak komentar yang telah saya sediakan, terima kasih.
Rating: 4.5
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

Komentar Sobat Di Sini Sangat Berarti Buat Saya

" Fatner Blog " nama gambar
Jika Inging Link Kamu Dipasang Disini, Silahkan pasang Link Tutorial Windows Di Blog Kamu, dan konfirmasi pemasangannya di buku tamu, dalam waktu kurang dari 2 x 24 Link Kamu sudah Terpasang.
Widget by Tips Trik Info - Blogger Pekanbaru

Admin
Share

[Get This]