^ Back to Top^

2 Memblokir Kata Kunci Di Search Enggine

Berlangganan artikel via email!

Follow us!

Assalamualaikum
Udah lama ga posting sekarang saya akan memberikan suatu software yang bagus dan berguna bagi komputernya sering di pake oleh banyak orang, apa lagi jika itu sering di pakai oleh adik, saudara atau bahkan orang tua anda. software kali ini adalah software untuk memblokir kata kunci yang digunakan dalam search enggine. software ini sebelumnya saya dapatkan karena saya kesal saat komputer dirumah slalu Error dan ternyata penyebabnya adalah disebapkan oleh virus virus yang ikut terinstal ketika menginstal Chet Point Blank oleh adik saya, akhirnya saya memasang software ini dan dia tidak bisa lagi download apalagi instal chit di komputer tersebut.

Software ini bernama Stop P-O-R-N, tapi bisa digunakan untuk stop pencarian lainnya, cara kerjanya adalah, saat kata kunci yang kita add ke dalam software ini maka jika di search enggine di tuliskan maka seacrh enggine tersebut akn tertutup dengan sendirinya. dan apabila dalam suatu halaman terdapat kata kata yang kita blog, maka search enggine juga akan menutup dengan sendirinya, dari software ini kita juga bisa memblokir link, youtube dan lain sebagainya.
Satu kelebihan dari software ini juga diamankan dengan menggunakan password dan software ini mendisable regedit dan juga tast manager.
Untuk mendapatkan software ini, silahkan download di link dibawah ini :

Link Download
Pass : erizco
Itulah software yang bisa memblokir kata kunci di search enggine dan silahkan berkomentar dibawah ini.
Terima Kasih
2 Comments
Tweets
Komentar

2 comments

16 September 2020 pukul 10.26

Do you want to activate amazon Primevideo.com/mytv in your device without any hassle? I will give you a link which is Primevideo.com/mytv to activate primevideo.

20 September 2021 pukul 01.51

Get up to 20% discount on prescription medicine Zolpidem Tartrate.
Online Discounts up to 20% on Prescription Medicine Zolpidem Tablet 10mg 10'S Zolpidem can be used to treat insomnia.
We'll be discussing Order ambien in this article. Buy Ambien online without prescription.

Posting Komentar

Komentar Sobat Di Sini Sangat Berarti Buat Saya

" Fatner Blog " nama gambar
Jika Inging Link Kamu Dipasang Disini, Silahkan pasang Link Tutorial Windows Di Blog Kamu, dan konfirmasi pemasangannya di buku tamu, dalam waktu kurang dari 2 x 24 Link Kamu sudah Terpasang.
Widget by Tips Trik Info - Blogger Pekanbaru

Admin
Share

[Get This]