^ Back to Top^

2 Animasi Rayap Di Desktop

Berlangganan artikel via email!

Follow us!

Setelah bermain dengan windows XP, sekarang saya mau berbagi tentang mempercantik atau membuat unik windows seven kita yaitu Animasi Rayap Di Destop komputer kita, sebelumnya buat sobat yang baru berkunjung ke Tutorial Windows  boleh melihat postingan saya sebelumnya yaitu  Antivirus Rekomendasi Microsoft, Menyembunyikan Rus Pada Star Menu , Aktivasi Windows Seven Menyembunyikan File Di Komputer dan lain lain silahkan kunjungi Daftar Isi.
Baiklah, unutk Animasi Rayap Di Desktop yang saya maksud adalah seperti snapshot berikut ini.
nah itu hanya satu contoh yaitu kutu , dan disini saya share pada sobat semua 3 binatang lainnya, yang tentunya tidak membahayakan komputer sobat, seperti lalat dan kecoa. dan silahkan di download dan coba di komputer sobat :

Biar lebih jelas untuk masing masingnya, silahkan sobat download dan coba aja sendiri, dan berkomentarlah di kotak dibawah postingan ini...
Rating: 4.5
2 Comments
Tweets
Komentar

2 comments

16 September 2020 pukul 10.37

Activate Amazon Primevideo.com/mytv by giving the activation link and enjoy amazon popular shows such as movies & web series. If the prime video app is not working then one restart your device. For more info visit - primevideo mytv activate

20 September 2021 pukul 03.15

tramadol online uk Buy tramadol online at +18056098797 directed by doctors, this medicine is used for moderate to severe pain.

silver singles

buy tramadol online
silver singles loginr
order tramadol online

Posting Komentar

Komentar Sobat Di Sini Sangat Berarti Buat Saya

" Fatner Blog " nama gambar
Jika Inging Link Kamu Dipasang Disini, Silahkan pasang Link Tutorial Windows Di Blog Kamu, dan konfirmasi pemasangannya di buku tamu, dalam waktu kurang dari 2 x 24 Link Kamu sudah Terpasang.
Widget by Tips Trik Info - Blogger Pekanbaru

Admin
Share

[Get This]