^ Back to Top^

0 Menampilkan Theme win 7 yang tersembunyi

Berlangganan artikel via email!

Follow us!

Saat kita menginstall OS windows 7 kita nanti akan diberikan pilihan instalasi menurut negara atau terserah kita mau pilih negara mana. Tapi biasanya berhubung kita di Indonesia kemungkinan besar sobat akan memilih negara Indonesia. Di saat pemilihan negara itulah windows 7 akan otomatis menginstallkan theme sesuai negara yg kita pilih. Namun ada trik yang bisa kita gunakan untuk mengeluarkan theme theme tersembunyi dari negara negara Australia,Canada, Inggris dan lainnya. Pokoknya di jamin puas deh. Ketik saja di bagian search di windows path berikut :

“C:WindowsGlobalizationMCT” (ketik tanpa tanda petik)

Maka sobat sekalian akan ditampilkan theme theme yang tersembunyi dan siap di install di win 7 masing-masing. Kalau tidak salah pada hasil pencarian tersebut ada 5 theme yang kita bisa pilih. Tapi kalau masih belum puas dengan theme yang ada silahkan agan gogling aja tergantung selera masing-masing.
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

Komentar Sobat Di Sini Sangat Berarti Buat Saya

" Fatner Blog " nama gambar
Jika Inging Link Kamu Dipasang Disini, Silahkan pasang Link Tutorial Windows Di Blog Kamu, dan konfirmasi pemasangannya di buku tamu, dalam waktu kurang dari 2 x 24 Link Kamu sudah Terpasang.
Widget by Tips Trik Info - Blogger Pekanbaru

Admin
Share

[Get This]