^ Back to Top^

0 Deteksi Hardware Dengan PC Wizar

Berlangganan artikel via email!

Follow us!

Ketika kita membeli PC, Laptop, Notebook tentunya kita ingin mengetahui hardware apa saja yang terpasang di perangkat tersebut, apakah sudah sesuai dengan brosur yang kita baca sebelumnya. Banyak cara untuk mengetahuinya mulai dari manual sampai dengan software berbayar sekalipun.

Dalam postingan ini kita akan membahas tentang cara mendeteksi hardware komputer dengan menggunakan software gratisan yaitu PC Wizard , pembuat software ini sama dengan team pembuat software gratisan lainnya seperti cpuz , hwmonitor, dan beberapa software utility untuk mendeteksi hardware komputer.

Cara.lain yang bisa untuk mengetahui hardware komputer :
5. Dengan membongkar / melepas casing komputer kemudian mengecek satu persatu komponen komputer

Sesuai dengan judul postingan tentang cara deteksi hardware komputer, masing-masing metode mempunyai keunggulan dan kekurangan, namun jika berbagai metode di atas digabungkan bisa saling melengkapi. Dengan menggunakan PC Wizard kita bisa mendeteksi hardware komputer dengan hasil yang cukup komplit , contoh tampilannya seperti di bawah ini :
Untuk download PC Wizard 2010 silahkan download di link dibawah ini


Oke, demikianlah software PC Wizar yang mungkin berguna untuk sobat semua, jika ada permasalahan atau kritik silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar dibawah
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

Komentar Sobat Di Sini Sangat Berarti Buat Saya

" Fatner Blog " nama gambar
Jika Inging Link Kamu Dipasang Disini, Silahkan pasang Link Tutorial Windows Di Blog Kamu, dan konfirmasi pemasangannya di buku tamu, dalam waktu kurang dari 2 x 24 Link Kamu sudah Terpasang.
Widget by Tips Trik Info - Blogger Pekanbaru

Admin
Share

[Get This]