^ Back to Top^

0 Menghilangkan Nama Shortcut

Berlangganan artikel via email!

Follow us!

Saya coba lagi posting tentang cara membuat shortcut tidak ada nama yang di tampilkan di desktop, sebelumnya kita refiew kembali PC sobat apakah sudah terpasang dengan hardware yang di inginkan ? jika tidak tau silahkan kunjungi Cara Deteksi Hardware Dengan PC wizard. Btw apa hubungannya ya shortcut sama hardware ??? hehehe,,, sekedar merefiew aja kug.

Oke sob, lansung saja kita bahas caranya, terlebih dahulu siapkan shortcut yang akan kita hilangkan nama nya di desktop yaitu dengan cara : klik Start > Pilih program yang ingin di bikin shortcut > Klik kanan > Pilih Send to > Pilih Desktop.

Oke, kembali ke desktop, dimana telah ada shortcut yang kita buat dan kini kita hilangkan nama nya dengan cara klik kanan pilih Rename atau bisa juga dengn menekan tombol F2 ( blok dulu sebelum tekan F2) selanjutnya tekan dan tahan tombol Alt dan ketikan nomor 0160 di keyboard NumLock atau angka yang di sebelah kanan keyboard ,

Trus apa lagi ???
Hehehe... lihat tuch, shortcut sobat udah ga ada nama nya, alias Tampa nama
Itu dulu Tips dan Trik dari Tutorial windows kali ini, jika ini bermamfaat dan ini menarik silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar dibawah ini, jika ada yang kurang faham atau kata yang tidak dimengerti boleh juga ditanyakan di kotak komentar .
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

Komentar Sobat Di Sini Sangat Berarti Buat Saya

" Fatner Blog " nama gambar
Jika Inging Link Kamu Dipasang Disini, Silahkan pasang Link Tutorial Windows Di Blog Kamu, dan konfirmasi pemasangannya di buku tamu, dalam waktu kurang dari 2 x 24 Link Kamu sudah Terpasang.
Widget by Tips Trik Info - Blogger Pekanbaru

Admin
Share

[Get This]