^ Back to Top^

0 Menghilangkan Folder Options

Berlangganan artikel via email!

Follow us!

Pada postingan sebelumnya saya telah menulis tentang Mematikan Komputer Dalam Satu Jaringan dan Menghidupkan Komputer dalam Satu Jaringan, kini kita akan membahas tentang keamanan File dalam komputer kita yaitu tentang Menghilangkan Folder Options
Menghilangkan Folder Options teknik ini digunakan untuk mencegah agar orang lain tidak membuka file yang kita hidden maka kita perlu Menghilangkan Folder Options.
Untuk langkah langkahnya ikuti cara dibawah ini :


  1. Dari windows anda silahkan anda klik start - Run
  2. Ketikkan gpedit.msc pada kolom yang tersedia kemudian klik ok. Kita akan menggunakan layanan gpedit untuk menghilangkan folder options. 
  3. Silahkan anda klik user configuration - administrative template - windows component - Windows Explorer pada kolom sebelah kiri.
  4. Pada kolom sebelah kanan silahkan anda cari kemudian klik layanan Removes the folder options menu item from the tools menu.
  5. Pada box Removes the folder options menu item from the tools menu silahkan anda pilih enabled kemudian klik apply dan diakhiri klik ok
  6. Lihat hasilnya pada menu tools yang berada pada explorer. Jika langkah- langkah yang anda lakukan benar maka folder options akan hilang.
  7. Untuk menampilkan silahkan anda lakukan langkah diatas dan ubah pilihan enabled menjadi not configured
  8. Dengan menghilangkan folder options, file yang kita sembunyikan akan sedikit lebih aman.
Demikianlah cara untuk Menghilangkan Folder Options yang mungkin bermamfaat buat sobat, jika ini sobat rasa menarik, silahkan berkomentar di bawah ini.


0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

Komentar Sobat Di Sini Sangat Berarti Buat Saya

" Fatner Blog " nama gambar
Jika Inging Link Kamu Dipasang Disini, Silahkan pasang Link Tutorial Windows Di Blog Kamu, dan konfirmasi pemasangannya di buku tamu, dalam waktu kurang dari 2 x 24 Link Kamu sudah Terpasang.
Widget by Tips Trik Info - Blogger Pekanbaru

Admin
Share

[Get This]